Home » » Kata Mutiaraku

Kata Mutiaraku

Sebagai seseorang blogger, pelajar dan jurnalis online kadang-kadang saya merasa kurang bersemangat baik karena permasalahan di sekolah, di internet bahkan masalah di dunia percintaan. Hal itu kadang membuat kondisi saya sedikit menurun, dampaknya pun biasanya membuat saya kurang semangat menulis atau mencari berita, yang paling parah kalau semangat belajar juga menurun.

Oleh karena itu, saya selalu menyiapkan sebuah buku kecil (ukuran saku) yang sering dibawa kemana-mana. Tujuannya? Sebenarnya tujuannya banyak tapi beberapa tujuan utamanya adalah sebagai berikut :

1. Dicoret-coret. Saya punya kebiasaan suka mencoret-coret, bahkan dulu sempat mencoret-coret tembok dengan aerosol. Tapi, itu dulu. Sekarang saya lebih suka mencoret-coret di buku kecil atau buku sketsa.

2. Menuliskan tugas. Kalau ada tugas yang harus dihafalkan, biasanya saya tuliskan dalam buku saku sehingga bisa dibaca dimana saja dan kapan saja. Kalau ditulis di handphone, belum tentu saya bisa membawanya kemana-mana.

3. Menulis kata-kata mutiara. Yap, kata-kata mutiara yang sebenarnya juga memberikan motivasi pada saya untuk jadi semangat lagi dan lebih baik. Tapi, ternyata bukan saya yang ingin menulis di buku tersebut. Teman-teman saya juga kadang meminjamnya dan menyumbangkan ide (kata mutiara)nya.

Nah, berikut ini adalah kata-kata mutiara yang ditulis dalam 3 buah buku saku kecil milik saya, mungkin sebentar lagi akan ada buku yang ke-4, ke-5 dan seterusnya.



@dearryk (Ari Kurniawan [admin])

"Aku tak pernah belajar cinta, mungkin bila aku belajar cinta seperti saat belajar matematika, aku 'tak 'kan merasakan remidi yang disebut patah hati."

"Cinta adalah hal yang luar biasa tapi, akan lebih sempurna jika ditambah rasa percaya dan setia."

@Gekk_Wulant (Ayu Wulantari)

"Ketika kita merasa kesepian, dan 'tak ada seorang pun yang bisa menemani kita. Sadarkah kau Tuhan selalu ada disamping kita, menemani kita dalam kesepian, memberikan suara dalam kesunyian, memberi kehangatan dalam kebekuan."

"Tuhan bisa menjadi teman kita, kapanpun kau merasa kesepian. Jangan pernah merasa kesepian karena Tuhan selalu menemani kita."

"Saat tersakit di dunia ini adalah saat aku mencintaimu tapi kau mencintai dirinya :')"

"Belajar mencintai orang sebelum orang itu pergi untuk mencintai orang lain"

"Cintai orang itu karena apa adanya  bukan karena ada apanya."

"I have a pair of eyes, but can't always see you, I have a pair of hands, but can't always protect you, But I have a heart, that always prays for you."

"Aku milih dia bukan berarti aku tidak sayang sama kamu, aku milih dia karena aku ingin tau bagaimana reaksimu, karena dari reaksimu aku tau seberapa besar rasa sayangmu ke aku."

@Nugraha_Yohan (Yohan Nugraha)

"Kamu itu bukan hanya menghiasi hatiku, tetapi kamu telah menyatu dengan hatiku."

"You're not beside me, but you are in my heart now."

"Kam bukanlah segalanya jika telah menjadi milikku, tetapi perasaanmulah yang menjadi segalanya bagiku."

"Feel sad if you sick, feel happy if you happy, feel your love if you love me."

@tudinar (Dinar Nareswari)

"One day I will found you even when you're not around."

"I can't let you go if you keep holding my hand."

"The worst feeling is pretending you don't care about something, when really it's all of you seem to think about."

@Adhityasukamana (Adhitya Sukmana)

"Tanyakan pada dirimu apa kekurangan yang kamu miliki sebelum kamu membicarakan kekurangan yang orang lain miliki."

Cinta tak selamanya indah
Cinta membutuhkan pengorbanan
Cinta butuh pengertian
Cinta tak perlu diucapkan
tapi di buktikan dengan perbuatan

If you feel love
Try to say that

Don't give up
Love is never end

@DeviKencana (Devi Kencana)

"Jangan pernah meninggalkan orang yang mencintaimu demi orang yang kamu cintai, karena suatu saat nanti orang yang kamu cintai akan meninggalkanmu demi orang yang dia cintai."

"Hargai orang lain jika kamu ingin dihargai."

*kata-kata mutiara akan diupdate setiap ada perkembangan pada buku saku saya.

0 komentar:

Posting Komentar

Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS