Home » , » “Sukirman” dari The Cagur

“Sukirman” dari The Cagur

Sukirman kau mau bikin jebakan.. ternyata kamu banci kesepian..”
Begitu potongan lirik lagu Sukirman dari The Cagur tersebut. Ya.. Lagu Sukirman dari The Cagur memang lagu baru yang diciptakan oleh Narji Cagur. Lagu Sukirman dari The Cagur ini mengusung tema-teman nyeleneh seperti yang biasa diciptakan oleh musisi kondang Iwan Fals.
Pertama kali saya lihat lagu Sukirman dari The Cagur saat mereka tampil di Dahsyat tadi pagi. Mereka bertiga menyanyikan lagu Sukirman itu dengan bersemangat. Narji yang memegang bass terlihat senang menyambut antusiasme pononton terhadap lagu ciptaannya.
Lagu Sukirman dari The Cagur memang menceritakan tentang Deny Cagur yang berkenalan dengan wanita cantik yang memiliki keluarga di Sleman. Ternyata setelah bertemu, Deny Cagur merasakan hal yang ganjil. Contohnya, tangan wanita itu kasar seperti kuli bangunan, dan lainnya. Kemudian Deny baru tahu kalau nama asli wanita itu adalah Sukirman yang sengaja menipu Deny Cagur sebagai wanita.
Lagu Sukirman dari The Cagur memang diciptakan untuk mengingatkan peristiwa tentang Icha, wanita (lelaki) yang menyamar dan bahkan menikah yang baru-baru ini jadi berita besar. Lagu Sukirman dari The Cagur memang diciptakan untuk menyindir peristiwa itu. Sebagai pelawak, mereka menciptakan lagu yang Sukirman dari The Cagur dengan aksen melawak juga. The Cagur menciptakan lagu Sukirman bukan untuk meraih popularitas di dunia musik seperti artis-artis lainnya yang mencoba mendapatkan aji mumpung. Sama seperti SM#SH dari para lakon OVJ, lagu Sukirman dari The Cagur akan memancing gelak tawa kita. Mungkin setelah ini akan ada banyak orang yang mendownload lagu Sukirman - The Cagur

0 komentar:

Posting Komentar

Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS